Chat Room

Loading

Follow artikel blog ini

Gunakan IDM untuk mendownload file yang ada disini

Try Internet Download Manager for free


kemudian instal IDM

RF legacy (daftar,download patch terus instal)

Share Bloggeron
Halo teman", brader and sista, om dan tante juga..... kami mau memperkenalkan Private Server RF terbaru dgn nama RF Legacy yg dahulunya bernama RF Ichsan.
RF Legacy adalah wadah buat kumpul, nongkrong, mupeng bareng", dan juga bisa menambah kenalan baru serta ketemu pemain lama dari RF terdahulu yaitu RF Ichsan.
RF ini Free To Play untuk semuanya dan dimanapun kamu berada, di tambah dgn 24jam pengawasan GM kita yg ramah dan bersahabat ( baek hati dan tidak sombong huehehehe ^^ ) untuk fitur RF ini asyik lo untuk kamu kamu semua...

Kelebihan dan enak nya RF Legacy adalah servernya Local Indonesia, banyak pemain yang berasal dari RF indo, Just-RF dll pokoknya TOP bgt deh sama jangan lupa ajak teman2 dan saudara atau bahkan pacar kamu ^^ untuk mencoba dan bermain biar ga kesepian maen RF Legacy-nya.

Thx bwat semua teman2 yg sudah support selama ini.

SELAMAT BERMAIN

- Dallbooo® | M. Ichsan Yulianto -


Klik -->>Daftar RF legacy


Klik -->>Download patch RF legacy



StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

6 komentar:

Anonim mengatakan...

:| legacy

jakarta mengatakan...

kk cara meng install Rf nya bagaimana .....

Anonim mengatakan...

admin tolong benarkan ID saya karna masalah ERROR.PEMILIHAN KARAKTER.
idnya : 812ian
TOLONG SEGERA di tindak lanjutin thx

Anonim mengatakan...

bikin blog buat DL RF legacy yg sekali DL langsung bisa maen ..

StevLimTeddy mengatakan...

wah, ini lumayan membantu ni gan.
kunjungin balik ya kalau bisa follow entar saya follback
www.stevlimteddy.blogspot.com

Kulkas mengatakan...

nda bisa donload client nya :x

Memuat...

About Me

Foto Saya
nothing special about me, I want to share my knowledge with you all if you want to know me closer facebook add me or contact me below this number thank you contact person : 085726426605

Blog Archive

sponsored by :